Selasa, 24 April 2012

Harapan

 kau hadir disaat aku galau
kehadiranmu bagaikan cahaya dalam hidupku
mengisi cela-cela hati ku
kaulah yang membuat hatiku menjadi  utuh

tapi aku tak tahu apakah kau  begitu
aku berharap laiyaknya air yang selalu mencar cela tuk diisi
kau datang dengan sejuta harapan tuk ku
tapi apakah itu akan sepaerti lebah yang menghasilakn madu

saat kau balas sms ku serasa takak ada grafitasi di bumi
kesejukan udara yang berasa di surga
penantian takkan berakhir seperti lingkaran
kecualia ada yang memutuskannya

         tetapi sebaliknya saat kau tak membalas pesan ku
         dunia seakan hacur menjadi debu
        dan bunga-bunga menjadi layu mentap ku
        aku layaknya  es yang di panaskan
ku akan selalu menunggumu
walau bumi tak merestui
dengan ini kunyataan
bahwa aku mencintaimu.:D e


Sumber : All Of NeXuS (Rahmade Akbare)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar