Senin, 23 April 2012

Saat Terakhir




Ini adalah kejadian yang baru-baru terjadi  atau breaking news yang baru di realis oleh NEXUS. Kejadian yang sempat menggemparkan hati orang sekitar ruang KWN. Pasalnya hanya masalah sepele tapi sangat memberatkan untuk menyelesaikannya karena ya gak enak aja.


Semua percaya bahwa setiap mahluk hidup akan mati. Begitu pula pada seekor anjieng  putieh yang satu ini, sebut saja Mr. DOG karena sebenarnya kami tidak mengetahui identitasnya. Di TKP pun tak di temukan dompet korban atupun KTA( kartu tanda anjieng) sehingga kami sulit mengetahui identitasnya. Kejadian berawal pada hari sabtu 21 april 2012, ketika itu anjieng yang tidak diketahui identitasnya tersebut kejang-kejang di samping PERPUS yang kebetulan dekat dengan kelas kami. Ajieng tersebut kejang-kejang seperti sakaratul maut tetapi saat di usir masih bisa berjalan tetapi seperti abis  minum Anggur Merah sempoyongan. Tak diketahui apa penyebabnya. Menurut para saksi seorang telah melemparnya yang inisialnya DAS, setelah di konfirmasi tersangka DAS menyatakan" memang saya yang melempar anjieng tersebut tetapi saya melemparnya dengan lelet (tidak kuat)". Tetapi tak menutup kemungkinan ada penyebab lain.
Anjieng ini di temukan tewas pada hari sabtu pukul,19.00 WIB. Tepatnya di ruang kewarganegaraan. Tetapi anjieng ini baru di evakuasi pada senin pukul 07.00 wib oleh petugas. Pada saat di evakuasi anjieng tersebut telah mengeluarkan bau busuk yang menusuk hingga ke tulang, upss! salah  hingga ke tenggorokan. Lalat –lalat telah melahap bangkai dari Mr. DOG tersebut. Sungguh mengenaskan.


Dan ada juga lalat yang menyantapnya
Itulah beberapa photo yang berhasil di abadikan NEXUS. Sungguh menanaskan tragedi itu. Smoga Mr. DOG tenang di sisinya dan di terima amal ibadahnya. Selamat tinggal  Mr. DOG don’t cry baby. Kerena tragedy ini akhirnya kami pindah ruang kelas untuk sementara waktu. J




Sumber : All of nexus (rahmade akbare)

1 komentar: