Senin, 23 April 2012

Kejadian lucu/aunik di kelas


Nah teman,,,
Mau tau??!!....
Ni salah satu cerita lucu di kelas kami, yang dibuat oleh sahabat kami tercinta, his name is Hyang Enggar Wicaksana. Check this out..
Waktu itu hari senin, tepatnya pelajaran matematika. Tau nggak siapa gurunya??? Itu lohh…. Bapak Drs.Bernard, guru yang lumayan di Nexus XI IPS 1 ( lumayan;ditakuti) hhe  , peace!!!. Disaat Pak Bernard lagi menjelaskan mengenai statistika, kelas diselimuti suasana sunyi, hening mencekam (!!??#@$=+%: kaya’ horror aja??). Ya… begitulah, Karena Bapak kami yang satu ini tidak senang dengan suasana riuh, gaduh, berisik.. Mmm, apalagi ya?? Pokok nya yang saudaraan sama tiga suasana itu deh…
Tapi, labirin kesunyian itu tertembus gara-gara kejadian yang bisa dibilang…. Kurang ajar sich…Tapi lucu !!!. Si Hyang, maju ke depan kirain mau ngerjain soal yang dikasih Pak Bernard. E…h ternyata Cuma mau izin ke WC. Mau ngapain tuh… Hayo??!!!..... Pas udah setengah perjalanan menuju pintu keluar, bertepatan di depan Pak Bernard,, seisi kelas tertawa. Trus Pak Bernard juga ga’ marah.. loh???? Ada apa sich?? Kok semuanya kelihatan aneh???? Ternyata, pas diselidikin lagi, si Hyang “kentut” !! O..O… Huahahahaha… Di depan guru lagi… Nah, berarti terjawab sudah apa maksud  si Hyang ke WC tadi.. Buat itu .. tu.. hha “ :D Akibat kejadian itu 5 menit lagi pelajaran berlalu si Hyang ga’ masuk kelas lagi.. Hhe “ malu kali yah… gpp, santai aja mamen, sesekali….
Udah dulu ya teman, kapan2 kita lanjutin lagi.. capek nich… suksma nah…
Sumber : all Of Nexus (Sulata asther teni )

1 komentar: