Kamis, 10 Mei 2012

Profil Wali Kelas


Profil Wali Kelas

Hai, sobat blogger semuanya….!! Kembali lagi bersama The Nexus di artikel yang selaluuuu di tunggu..!! Hahha :D
Kali ini, Nexus akan berbagi sedikit cerita untuk para sobat blogger. Cerita ini merupakan biografi dari Papa Nexus, Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd, selaku wali kelas XI IPS 1. Kita simak yukk…
            Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd meraih gelar S1 nya di Universitas Sriwijaya, bidang studi FKIP PPKN. Beliau menyandang gelar sarjana nya dan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun 2007. Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd memiliki postur tubuh yang tergolong gemuk dengan bentuk muka yang bulat. Topi merah seringkali terlihat bertengger di kepala nya. Beliau dilahirkan di Lahat. Pada tanggal 10 September 1976. Suami dari Ibu Repiani, S.Pd, guru SMP N 2 Lahat ini merupakan alumnus dari SD N 9 Lahat, SMP N 2 Lahat, dan SMA N 2 Lahat.
            Bapak Rahmad Alamsyah,S.Pd juga mempunyai hobi, seperti sobat blogger lainnya. Hobi nya pun tak aneh-aneh, yaitu watching football. Hmmm…!!? Apalagi ya, yang menarik dari Papa Nexus ini? Hmm… Sobat blogger tau nggak?  Ternyata Bapak yang cukup gemuk ini, makanan kesukaanya es krim walls dan minuman kesukaannya jus alpukat. Hahha… :D Aduh Bapak, jus alpukat sih nggak masalah, tapi masa’ sih masih suka es krim walls?? Ada-ada aja deh…
            Apakah sobat blogger masih penasaran sama Bapak yang satu ini?  Iya dong, soalnya nih Bapak unik banget..!! Beliau sering ngelucu. Tak jarang omongannya pun ngawur ngidul. Tapi, pengalaman mengajarnya patut diacungi jempol. Setelah menyandang gelar sarjana nya, Beliau mengajar di berbagai sekolah di Sumatera Selatan. Yaitu di SMP N 1 Tanjung Raya, Oki, SMA Bakti Ibu 6 Palembang, SMA PGRI Indralaya, Oki, dan SMA N 1 Indralaya, Oki. Itu semua baru yang diluar Kabupaten Lahat. Nah, bagaimana pengalaman mengajar di Kabupaten Lahat? Pasti tak kalah seru ! Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd pernah mengajar di SMA Al-kautsar Lahat, SMA N 1 Mulak Ulu, SMA NU Lahat, dan di SMA N 4 Lahat, sampai sekarang. Saat ini, Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd mempunyai dua orang anak. Yang laki-laki bernama M.Ikhsan Pradana dan yang perempuan bernama Rahmania Elpariani. “Tiada hari tanpa belajar” adalah motto Bapak  Rahmad Alamsyah, S.Pd yang juga menjabat sebagai pembina OSIS di SMA N 4 Lahat.
            Nah, apakah Bapak ada pesan untuk sobat blogger semua? “Untuk sobat blogger semuanya, tuntut lah ilmu seluas samudera. Dan untuk siswa SMA N 4 Lahat, cintailah SMA N 4 walaupun kamu berada di negeri orang,” pesan Bapak Rahmad. Oke deh.. Makasih ya Pak, atas pesannya… Kembangkan terus pengalaman mengajarnya ya..
Succes for you..!!!!

            Sekian dulu cerita kali ini… Bye Bye 

Sumber :All of Nexus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar